Patroli Polsek Kampak Sasaran Perbankan Antisipasi Kejahatan Pencungkilan Mesin ATM di Hari Libur.

Polres Trenggalek – Demi tercapainya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di hari libur yaitu hari minggu, Polsek Kampak Polres Trenggalek gencarkan patroli sambang di Perbankan dan tingkatkan kewaspadaan adanya tindak kejahatan pencungkilan mesin ATM dan motif kejahatan lainnya modus penipuan iming-iming hadiah dan untuk menstranfer sejumlah uang kepada pelaku kejahatan, patroli dialogis Polsek Kampak sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Minggu (14/01/2018).

Personil Polsek Kampak Polres Trenggalek di kendalikan KA SPKT Aiptu Paijan bersama anggotanya melakukan sambang dan dialogis di Perbankan  BRI unit Kampak serta Kantor kas Bank Jatim yang ada di wilayah Kampak.
KA SPK Aiptu Paijan menuturkan “mengingat hari libur pada hari minggu ini, maka kegiatan patroli sambang ke perbankan dilakukan secara maksimal agar tidak terjadi kejadian tindak pidana yang meresahkan masyarakat,”ungkapnya.

Aiptu Paijan juga menambahkan “Di wilayah kampak terdapat wahana wisata Goa Ngerit, tentu dihari libur ini banyak masyarakat yang mengajak anaknya berlibur ketempat wisata itu. Dan tentunya sebelum kesana banyak yang melakukan transaksi melalui mesin ATM untuk mengambil sejumlah uang yang akan di pergunakan bekal berlibur” ujar Aiptu Paijan.

Kegiatan Patroli ini semata-mata untuk memberikan pelayanan rasa aman kepada masyarakat, ciptakan wilayah Kampak aman dan kondusif.