Polsek Pule Amankan Gebyar SMA 2018 di Simpang Lima Jombok

Polres Trenggalek – Pengamanan dalam tajuk pengembangan kreatifitas seni dan kewirausahaan berupa pameran hasil karya yang dilaksanakan pihak SMA 1 Pule bertempat di lokasi simpang lima kasrepan desa Jombok, mendapat perhatian dari Polsek Pule Polres Trenggalek dalam memberikan dukungan pengamanan dan kelancaran selama kegiatan, Sabtu ( 13/01 ).

Sebagai ajang dalam menunjukan kreativitas murid ke pada masyarakat pule dilasanakan juga Pensi alias pentas seni yang selalu ditunggu-tunggu. Wajar aja kalau acaranya pun selalu dibuat sekeren mungkin demi mempertahankan nama baik dan juga prestige sekolah. Umumnya dengan mengadakan pertunjukan ekskul dan penampilan karya seni yang dibentuk dan dipelajari di sekolah.

Selain itu dalam gebyar SMA 2018, juga didemontrasikan pembuatan jenis kerajinan sebagai cara kedepan dalam kewirausahaan. Berbagai hasil kerajinan ditampilkan dalam gallery seni di simpang lima Kasrepan, ada dalam bentuk lukisan dari kayu, tempat pensil dan kerajinan lainya yang layak di acungi jempol kreatifitas anak -anak SMA di Pule.

” kami mendukung pengamanan dalam kegiatan gebyar SMA 2018, dengan menerjunkan beberapa personel Polsek Pule Polres Trenggalek di lokasi selama kegiatan. Selain mengamankan jalanya kegiatan juga melakukan pengaturan arus lalu -lintas di simpang lima kasrepan yang terjadi keramaian dari berkumpulnya masyarakat uang berkunjung di gebyar SMA 2018, ” kata