Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Malam Hari

Polres Trenggalek – Dalam rangka menekan tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Sektor Pogalan Resor Trenggalek rutin melaksanakan patroil pada jam – jam rawan. Sabtu (13/01).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aiptu Siswandono bersama tiga anggota menyusuri pemukiman penduduk, perkantoran, objek vital, dan warga yang sedang berkumpul pada malam hari atau sedang ronda serta tempat – tempat rawan kriminalitas.

Selain patroli, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialog dengan masyarakat dalam dialognya Aiptu Siswandono menghimbau kepada warga untuk terus waspada dan menyarankan agar kendaraan terutama roda dua untuk dimasukkan ke dalam rumah.

“Waspadai adanya aksi kriminalitas pada malam hari, beri kunci tambahan agar lebih aman lagi,” ujar aiptu Siswandono.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menuturkan bahwa upaya preemtif tersebut selain untuk menekan angka kriminalitas juga sebagai sarana dalam melakukan komunikasi secara akatif antara anggota Polri dengan masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan nyaman dan untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.