Bhabinkamtibmas Desa Depok Hadiri Paparan Sekaligus Perpisahan Mahasiswa KKN

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Depok Polsek Bendungan Aiptu Joko Suyono menghadiri acara paparan sekaligus perpisahan KKN  Mahasiswa UPN Veteran Surabaya di Balai Desa Depok Kecamatan Bendungan, Jumat siang (19/01/2018)

Acara perpisahan KKN UPN Veteran Surabaya tersebut dihadiri Kades Depok beserta perangkat, muda mudi Desa Depok , dan KKN Mahasiswa UPN Veteran Surabaya.

Ketua KKN Mahasiswa UPN Veteran Surabaya dalam kesempatannya, mengucapkan terimakasih kepada warga Desa Depok yang telah membantu lancarnya mahasiswa untuk mencari pengalaman dan mengimplementasikan ilmu di masyarakat khususnya Desa Depok Kecamatan Bendungan.

“Selama dua minggu kami bersama di tengah tengah masyarakat Desa Depok , jika banyak kesalahan, mohon dimaafkan,” kata Ketua Mahasiswa.

Sementara itu Kepala Desa Depok berharap, “Mahasiswa jangan lelah untuk mencari ilmu karena ilmu adalah jendela dunia. Semoga ilmu yang di dapat di Desa Depok dapat bermanfaat bagi kehidupan mahasiswa di kemudian hari.” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pemutaran video kegiatan mahasiswa selama KKN di Desa Depok dan foto bersama di akhir acara.