Pelihara Kebersihan Mako Polsek Dengan Kerja Bakti Bersama

Polres Trenggalek- Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  guna menjaga kebersihan Mako,  melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan baik didalam ruangan kerja  maupun di halamaan sekitar Mako kegiatan tersebut dilakukan personil Polsek  karangan setelah pelaksanaan apel pagi, Selasa (23/01).

Hal tersebut dilakukan sebagai implementasi  dari program pimpinan Polres Trenggalek  dalam rangka program selasa bersih,tanpa kecuali setiap personil Polres Trenggalek  dan Polsek Jajaran sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat harus memperhatikan kebersihan baik di ruangan-ruangan pelayanan maupun disekitar kamar mandi serta halaman Mako  harus dibersihkan,sehingga dengan kebersihan  lingkungan kita  akan menjadi sehat,  dan terhindar dari penyakit akibat dari masuknya  bakteri yang disebabkan oleh lingkungan yang tidak bersih.

Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek  Iptu Mujiono.S.H. dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan kurve atau membersihkan lingkungan sesuai program pimpinan PolresTrenggalek yaitu Program Selasa bersih adapun tujuanya,guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan adanya lingkungan yang bersih maka akan tercipta rasa nyaman bagi anggota terutama pada saat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat” terangnya.

Selain dari pada itu menurut Wakapolsek kegiatan bersih lingkungan juga dalam rangka meningkatkan soliditas di antara personil Polri khususnya Polsek Karangan dalam menjaga kebersihan dan keindahan serta  keamanan dilingkungan sekitar Mako.