Patroli Sambang Duka Polsek Panggul Siap Melayani 1×24 Jam

Polres Trenggalek – Tidak akan pernah lelah dalam melaksanakan patroli sambang duka, Kali ini dipimpin Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul, Aiptu sukarni kasi Humas, Aipda Rudianto KSPKT dan anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek sambangi rumah duka almarhum Sungeb 50 tahun, amat RT.32 RW 14 dusun sambeng Desa Banjar kec. Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (31/01).

119

Patroli sambang duka ini dengan takziah ke rumah warga desa banjar yang meninggal karena sakit. Kegiatan yang dilakukan Polsek Panggul ini adalah sebagai bentuk belasungkawa, sekaligus bentuk kepedulian dan kedekatan antara polisi dan masyarakat, juga untuk mempererat tali silaturahmi dirinya sebagai pelayan masyarakat baik di kala suka dan duka. Hal ini terlihat ketika anggota patroli sambang duka ikut memanggul keranda dan selanjutnya diangkut dengan kijang patroli Polsek Panggul  sampai ke TPU Desa Banjar

“ Patroli sambang duka ini merupakan suatu keharusan bagi seluruh anggota Polsek Panggul untuk dilaksanakan dan hal ini sekaligus menunjukan sinergitas antara anggota Polri dengan masyarakat “ ujar iptu Budi Hartaya, SH.

kegiatan patroli sambang duka adalah suatu program inovasi dari Polsek Panggul yang mana jika di suatu desa binaan melalui bhabinkamtibmas ada warga yang meninggal dan membutuhkan bantuan untuk mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum Polsek Panggul selam 1 x24 jam siap melayani tanpa di pungut biaya.(dkzld).