Polsek Pogalan Rutin Melaksanakan Patroli ke SPBU, Pastikan Stok BBM Aman

Polres Trenggalek – Untuk mengecek kuota dan memastikan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) serta mengantisipasi kelangkaan yang diakibatkan libur panjang akhir pekan, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli ke SPBU utuk mengontrol stok BBM. Jumat (16/02) malam.

Dalam pelaksanaannya, petugas Polsek Pogalan berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk selalu melaporkan perkembangan stok SPBU. Selain melalui saluran telekomunikasi, petugas Polsek Pogalan juga rutin mendatangi SPBU.

Dari hasil pengecekkan petugas terhadap SPBU diperoleh data bahwa untuk penjualan BBM sementara masih sangat stabil (belum ada peningkatan atau penurunan) dan belum ada kendala yang berarti.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjamin ketersediaan BBM di kecamatan Pogalan tetap aman. Sehingga warga masyarakat yang liburan akhir pekan melewati jalur Pogalan tidak perlu khawatir akan kehabisan BBM.

“Pengecekan stok BBM tersebut, dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan secara rutin terutama menghadapi libur panjang akhir pekan seperti saat ini. Sehingga, ketersediaan BBM bisa tercukupi,” pungkas AKP Warjito.