Sahutan Mengundang Tawa Kapolsek Pule Dalam Penyampaian Tujuan Reses

Polres Trenggalek – ” Sebentar lagi masyarakat diindonesia akan dihadapkan dengan hari raya qurban, yang menjadi pemikiranya mengapa masih mengimpor adanya sapi dari India dan sebagainya. Dipikiran saya semua tidak mungkin akan mengimpor sapi kalau dari penduduk di Indonesia sendiri mampu dalam beternak sapi, dari pemikiran itu muncul suatu ide yang didasari dari penelitian dengan pakar biologi di salah satu universitas ternama dengan memunculkanya suatu alat yang berfungsi membangkitkan gairah sapi, ” dari sini perkataan dari Noer Sucipto, SP, MM berhenti sejenak.

 

 

” Untuk yang diberikan alat pembangkit gairah hewan pasti itu yang betina, ” sahut Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Surajj, SH, MH dengan sedikit memberikan umpan balik dengan nada bercanda dihadapan para undangan reses yang ada diwilayah Kabupaten Trenggalek dari Munjungan, Pogalan dan Jombok.

 

 

” Kemarin saya sempat curhat sama para pakar biologi yang menemukan alat tersebut, dengan sedikit canda juga saya sampaikan. Kita ini telah melanggar hak asasi hewan yang mana juga berhak berkembang biak secara normal, bukanya diambil spermanya terus disuntikan kebetinanya dalam proses perkembang biakanya. Kemarin dari mereka ada yang menjawab itu kan demi kemajuan dalam peternakan, ” imbuh penyampaian dari pelaku Reses dihadapan Kapolsek Pule Polres Trenggalek dan undangan.

 

 

Menurut keterangan yang disampaikan Pelaku Reses anggota DPRD TK I Noer Sutjipto, SP, MM, alat pembangkit gairah sapi betina dalam perkembang biak secara inseminasi alat telah dilakukan uji kepada 100 ekor sapi dan hasilnya memuaskan. Dalam uji hasilnya, yang dilakukan di peternakan yang berada di negeri Jiran (Malaysia) yang pernah dilakukan bersama dua dosen ilmu biologi universitas ternama di Surabaya.

 

 

” Kita mendukung adanya kegiatan Reses yang dilakukan dari DPRD TK I, guna menarik aspirasi atau temuan dari masyarakat langsung sebagai bahan pemecahan masalah yang akan dibahas di meja dewan, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi setelah jalanya kegiatan.