Bentuk Mental Humanis, Polsek Pogalan Lakukan Ini

Polres Trenggalek – Bertempat di Aula Polsek Pogalan Polres Trenggalek, Polsek Pogalan melaksanakan  kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dan diikuti oleh seluruh Anggota Khususnya yang Beragama Islam. Kamis (08/03).

Kegiatan Binrohtal yang dilangsungkan setiap hari Kamis pagi, merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personel Polsek Pogalan kepada Allah SWT serta sebagai wadah pembentuk mental anggota Polri agar lebih humanis dan Profesional.

Dalam pelaksanaan Binrohtal diisi dengan Sholat Dhuha berjamaah yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., dilanjutkan doa bersama serta siraman rohani dan moral dari Kapolsek.

“Kami melaksanakan Binrohtal dengan Sholat Dhuha berjamaah hal itu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota terhadap Tuhan YME, sehingga dalam mengemban tugas lebih ikhlas karena merupakan ladang amal dan  ibadah kita sehari-hari”. ujar AKP Warjito.

AKP Warjito  juga menambahkan Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri khususnya Polsek Pogalan. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang humanis, sehingga akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.