Apel pagi yang tidak seperti biasa

Tidak ada komentar 130 views

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, tidak seperti biasanya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek yang biasanya melaksanakan apel pagi di halaman Polsek Kampak diambil oleh pejabat Polsek Kampak, namun kali ini pengambil apel adalah Kasipropam Polres Trenggalek Iptu Kasmari, SH, Selasa (13/03).

Adapun kegiatan apel pagi kali ini merupakan kewajiban yang dilaksanakan oleh Kasipropam Polres Trenggalek guna memberikan inspeksi mendadak (sidak) kesiapsiagaan dan kelengkapan anggota Polsek Kampak dalam bertugas.

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek  Iptu Anwar S.H., menegaskan kepada seluruh anggota bahwa jangan takut dan berprasangka buruk karena sidak yang dilakukan oleh Kasipropam, hal ini semata-mata hanya karena tupoksi Propam dan sebagai sarana mengecek kedisiplinan dan kesiapsiagaan anggota.

“Inslloh anggota Polsek Kampak tertib apel dan tertib pula Gampol maupun kelengkapan surat-surat pribadi namun apabila masih ada ditemukan anggota yang  belum sesuai kami siap membina dan mengarahkan anggota Polsek Kampak ke depannya lebih baik lagi.” tutur Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar,S.H pasca sidak Kasipropam Polres Trenggalek.