Ciptakan Kamtibmas, Polsek Durenan Melaksanakan Patroli Pantau Aktifitas di Pasar

Polres Trenggalek  – Dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat Bripka Imam Masruri anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek bersama dua personil Polsek Durenan melaksanakan patroli pantau aktifitas warga yang dipasar.

Dengan keberadaan seorang Polisi berseragam (Patrolman) ada ditengah – tengah masyarakat sangat penting.

Hal ini menjadikan keberadaan Polisi Patroli (Patrolman) sebagai bagian integral dari keseluruhan upaya pencegahan kejahatan, seperti sebuah “spotlight” ditengah berbagai aktivitas keseharian warga masyarakat.

Impresi setiap orang tentang seorang Petugas Patroli dapat mencerminkan keseriusan personil polri dalam melayani masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan atau pelanggaran-pelanggaran lalu lintas.

Untuk itu personil Polsek Durenan giatkan patroli obyek vital, yang dirasa sangat perlu untuk memastikan bahwa situasi kondisi wilayah aman dari gangguan kamtibmas baik laka lantas, macet maupun gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membuat wilayah tidak aman. Dalam kesempatan patroli kali ini petugas menjumpai warga yang sedang berkumpul dan berdialogis serta menghimbau warga masyarakat untuk saling menjaga kemanan lingkungannya.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada kepolisian, jika diantara masyarakat melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti,” terang Bripka Imam Masruri sebagai Anggota  Polsek Durenan yang sedang melaksanakan patroli.