Dua Perwira Polsek Panggul Ikut Angkat Keranda Jenazah warga

Polres Trenggalek – Turut serta berduka dan berbelasungkawa kepada salah satu warga masyarakat yang meninggal, Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH Kapolek Panggul bersama anggota melaksankan takziah ke rumah duka almarhum sdr.Wakid 65 th, Rt.09/02 Dsn.Kebonagung di Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (13/03).

251aTakziah yang lebih dikenal dalam sebutan sambang duka Polsek Panggul ini sebagai salah satu bentuk rasa simpati dan perhatian kepada warganya yang sedang mengalami musibah atau meninggal dunia. Kedatangan Panggul Panggul tersebut juga membantu prosesi pemakaman dengan mengantar jenazah dengan kijang patroli ke tempat pemakam umum desa setempat.

“ Kami sempat ikut angkat keranda jenazah sebagai wujud berbelasungkawa kami kepada salah satu warga yang meninggal, “ ujar iptu Puguh Wardoyo, SH.MH.

251bDengan hadir nya Polsek Panggul dalam bentuk patroli sambang duka ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan dikala ada warga yang meninggal dalam menunjukan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisan dalam memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat baik itu dalam suasana duka, maupun kegiatan lainya.(dkzld)