Iptu Puguh W, SH.MH Kapolsek Panggul On Air Di Radio Lokal

Polres Trenggalek – Terobosan kreatif dalam memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat, Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH melaksanakan on air atau siaran / talk show di Radio lokal Jezz Fm di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (13/03).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Panggul menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya meningkatkan pelayanan publik dan kesadaran masyarakat peduli lingkungan serta tentang berita hoax. Dengan menggunakan siaran radio ini di harapkan dapat menyentuh masyarakat di kecamatan Panggul secara menyeluruh mengingat geografis Kecamatan Panggul mayoritas adalah pegunungan.

 “Melalui siaran radio ini, semoga para pendengar khususnya yang berdomisili di pegunungan dapat mendengar langsung apa yang kami sampaikan serta dapat membantu tugas kami dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, dari para tokoh agama, toda, tomas para pemuda serta elemen pemerintahan / instansi lain, dan diharapkan kepada masyarakat untuk tidak segan / tidak takut untuk melaporkan segala kejadian, baik masalah sosial ataupun pidana yang ada dilingkungannya”. Ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH .

Di akhir siaran Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada pemilik Radio lokal Jezz Fm atas kerja samanya, hal ini menjadikan kerja Polri menjadi lebih efektif dan mudah karena siaran dapat di dengarkan oleh khalayak masyarakat yang lebih luas dan kegiatan ini mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat .(dkzld)