Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Polsek Pogalan Laksankana Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Untuk menjalin tali silaturohmi dengan warga masyarakat dan untuk  menyampaikan pesan kamtibmas supaya warga lebih meningkatkan kewaspadaannya. Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksakan patroli dialogis dengan bertatap muka dengan warga Desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Senin (12/03).

Dalam kesempatan itu Anggota Polsek Pogalan Aiptu Suheri menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan yang kondusif dan mengajak bersama-sama meningkatkan kewaspadaan, supaya tercipta situasi aman dan kondusif.

“Kami berpesan kepada warga untuk memberikan segala bentuk informasi perkembangan situasi di lingkungan,” ujar Aiptu Suheri.

“Bila ada tamu yang datang agar melaporkan ke RT, RW, perangkat desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya ancaman kejadian kejahatan,” tambah Aiptu Suheri.

Kegiatan Unit  Sabhara yang melaksanakan patroli dialogis  tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana,  menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Pogalan  dengan melaksanakan patroli dialogis.