Kapolsek Pogalan Kunjungi Mbah Pailah yang Hidup Seorang Diri

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengunjungi warganya yang lanjut usia untuk memberikan dukungan moril kepada warga tersebut dalam melanjutkan sisa hidupnya. Selasa (13/03).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek pogalan mengunjungi rumah mbah Pailah (75) warga Rt 1 Rw 1  Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, yang merupakan seorang janda tua dan hidup sebatang kara karena suami yang dicintainya telah lama meninggal.

“Kesehariannya mbah Pailah menghabiskan waktunya di sebuah pondok kecil yang berdekatan dengan sungai dengan satu kamar berdinding batu bata dan untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya Si Nenek  hanya mengandalkan belas kasihan dari keluarga dan tetangga dekatnya,” ujar AKP Warjito.

Mbah Pailah merasa sangat girang saat dikunjungi Kapolsek Pogalan dan dengan keramahan Kapolsek pogalan, mbah Pailah tanpa rasa sungkan dan canggung menceritakan masa lalunya sampai akhirnya suami tercinta meninggal dunia.

“Saya pasrah menerima semua ini,  suami saya sudah meninggal sejak beberapa tahun silam mungkin sudah jalan hidup saya, ” kata mbah Pailah penuh haru.

“Yang sabar ya mbah! Setiap orang punya masalah dan kita harus siap menerima semua cobaan yang datang kepada kita,” pungkas AKP Warjito.