Komunikas Tercipta Ketika Kapolsek Panggul Berkunjung Kerumah Ketua NU

Polres Trenggalek – Komunikasi dengan sambang terus di lakukan Polsek Panggul. Hal ini terlihat ketika Iptu Puguh Wardoyo,SH.MH Kapolsek Panggul bersama Wakapolsek, Serta Kanit Intel berkunjung kerumah H.Suparmin Sujono ketua NU kec.Panggul yang juga sebagai anggota dewan PKB di Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa(13/03).

Untuk kunjungan kali ini pihak Polsek Panggul mengajak ketua NU untuk turut serta membantu dalam menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga etika baik dalam berkomentar di media sosial maupun percakapan keseharian. Dengan tahun politik 2018 sangat kental akan pemberitaan yang belum tentu kebenaranya untuk menyerang salah satu paslon tertentu, untuk itu perlu di pahami dan dilawan serta tolak tentang pemberitaan hoax yang dapat memperpecah kerukunan antar pendukung.

Disisi lain Kapolsek Panggul menyampaikan harapan bisa bersama sama tokoh masyarakat, tokoh agama,alim ulama, dalam bahu membahu menjaga kamtibmas, keutuhan NKRI.

“ Sangat penting peran tokoh agama dalam menciptakan situasi yang kondusif, Maka dari itu kami akan selalu intens dengan tatap muka dan jalin komunikasi kepada para tokoh tokoh tersebut dan menciptakan hubungan  yang bersinergi dalam membantu tugas Kepolisian”, ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH.

Dalam kegiatan ini di harapkan adanya kesinambungan hubungan kerja sama yang terbangun kokoh antar para tokoh agama dengan pihak Kepolisian dalam mengtoleransikan hubungan kekerabatan dan keharmonisan di masyarakat yang bersinergi bersama pihak Kepolisian.(dkzld)