Patroli Polsek Pule Dengan Kades Jombok

Polres Trenggalek – Senin malam ( 12/3/2018), personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin KSPK Aiptu Lateni dan diikuti dua personel lainya melaksanakan kegiatan dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan masyarakat merasa nyaman dalam aktifitasnya di simpang lima Kasrepan, desa Jombok dengan kegiatan patrolinya. Dalam kegiatan yang dilaksanakan berdialogis dengan Kades Jombok Nursalem, dengan perbincangan mengenai Kamtibmas yang ada di seputaran desa Jombok.

 

 

“ kita mengajak berbagai adanya lapisan masyarakat dari unsur desa dan masyarakat lainya dalam mencegah adanya kejadian yang menimbulkan hukum bagi pelakunya, kita tidak menghendaki adanya kejadian pencurian bisa terjadi di wilayah Pule. Dari permasalahan itu mari kita ajak warga bersama dalam turut menjaga Kamtibmas, “ kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Lateni saat dialogis.

 

 

Menanggapi dari perkataan dari Personel Polsek Pule Polres Trenggalek, Kades Jombok Nursalim mengatakan pihaknya telah menggiatkan kembali dalam kegiatan Pos Kamling yang ada disetiap dusun yang ada di Jombok. “ Kami sudah siapkan dalam pengamanan swakarsa dengan melibatkan warga sendiri sudah dirintis dengan adanya kegiatan Pos Kamling, “ kata Kades Nursalem menanggapi pernyataan dari personel patroli.

 

 

Keamanan dan keterlibatan merupakan konsumsi setiap orang, dalam kegiatan dan aktifitasnya sehari -hari tanpa adanya perasaan was-was dan takut secara psikologis dan dan kejadian nyata. Hal itu diperlukanya berbagai peran dalam memelihara Kamtibmas salah satunya dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Pule Polres Trenggalek dan upaya dari warga sendiri dengan menggiatkan Pos Kamling, lanjut KSPK Aiptu Lateni.