Polsek Gandusari Melakukan MoU Dengan SMPN1 Gandusari

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H, selesai menjadi pembina upacara hari senin melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan sekolah SMPN1 Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (12/03/2018).

Hadir pada kegiatan perjanjian kerja sama Memorandum of Understanding (MoU) antara Polsek Gandusari dengan SMPN1 Gandusari tersebut adalah sebagai berikut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Kepala Sekolah SMPN1 Gandusari Ibu Sulisriani S.Pd, dan para guru SMPN Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Perjajanjian kerjasama Memorandum of Undersanding (MoU) antara Polsek Gandusari dengan pihak SMPN1 Gandusari tersebut berisikan antara lain Pihak Polsek Gandusari bersedia memberikan penyuluhan tentang peraturan dan per undang undang lalulintas, Kemudian penyuluhan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja, Kemudian bersedia mensosialisasikan perlindungan anak. Kemudian membantu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mewujudkan lingkungan yang kundusif pada saat Ujian Nasional. Pengawalan pengambilan naskah Ujian Nasional dari Rayon. Mewujudkan keamanan pada saat pelaksanaan pengumuman kelulusan. Membantu keamanan kegiatan sekolah yang bersifat insidental.

Selesai menjadi pembina upacara hari senin Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Kepala Sekolah SMPN1 Gandusari ibu Sulis Riani S.Pd, menandatangani perjanjian kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) tersebut yang bertempat di halaman SMPN1 Gandusari.

“Dengan telah diadakan penandatanganan perjanjian kerjasama Memorandum of Understanding antara Polsek Gandusari dengan SMPN1 Gandusari tersebut dimaksukan untuk meningkatkan sinergitas dalam bekerja sehingga pihak kepolisian telah diberi waktu dan kesempatan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar supaya tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki karakter disiplin, taat pada peraturan dan perudan undangan tidak melanggar hukum dan lain lain” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.