Temui Pengendara Motor Tak Pakai Helm,Ini Langkah Tegas Yang Diambil Polisi Polsek Tugu

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas.Anggota Polsek Tugu berikan himbauan kamtibmas kepada bapak-bapak yang hendak berangkat berkerja . Selasa (13/03)

Tindakan yang diambil oleh Aiptu Widodo yaitu memberikan himbauan tentang tatatertib berlalulintas kepada pengendara sepeda motor tersebut, dan menjelaskan pentingnya memakai helm saat berkendara. Helm merupakan pelindung tubuh yang dipakai di kepala pada saat sedang mengendarai sepeda motor selain itu helm juga merupakan kewajiban sebagai pelengkapan jika mengendarai sepeda motor sesuai dengan peraturan UU lalulintas, ”ujarnya.

“Kami menghimbau kepada mereka untuk selalu menggunakan helm begitu pula penumpang juga harus pakai helm saat berkendara” ungkap Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Widodo

Selain itu anggota Patroli Polsek Tugu juga menghimbau kepada para nasabah tersebut apabila menemui hal hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.