Tidak Terima Luka Yang di Derita,Korban Lapor Polisi

Polres Trenggalek – ( TK ) anak dari Sardianto salah satu warga ( Rt/19),(Rw/08),dusun Ngepring,desa Sidomulyo melaporkan adanya tindak kekerasan pada dirinya di Polsek Pule Polres Trenggalek,Senin (12/3/2018). Dengan di temani salah satu rekan lelakinya melaporkan kelakuan ( MR ) terhadap dirinya sehingga mengakibatkan luka –luka lecet dikakinya akibat didorong pelaku hingga terjatuh dari posisi pertamanya.

 

 

Atas kejadian tersebut,korban merasa sakit hati dan bersikukuh untuk melanjutkan kesidang pengadilan melalui jalur hukum. “ Saya sudah merasa disakiti atas kejadian tersebut, dan ingin kasus saya lanjutkan sampai dipersidangan untuk memberi jera mereka,” kata ( TK ) saat dikonfirmasi di Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Dalam upaya menengahi adanya kejadian tidak pidana Penganiayaan ringan,Kanit Reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo,SH sudah melakukan upaya mediasi.akan tetapi dari kejadian tersebut pihak korban ( TK ) tetap pada keyakinan awal proses persidangan yang dimintanya. Menanggapi adanya laporan dan tuntutan dari korban akhirnya penyidik Polsek Pule Polres Trenggalek menetapkan ( MR ) sebagai tersangka tunggal dalam perkara penganiayaan ringan dan sampai saat ini masih dalam proses penyidikan pihaknya.

 

 

Untuk diketahui, kronologis awal mula kejadian penganiayaan ringan tersebut terjadi pada Jum’at ( 9/3/2018) kemarin, yang terjadi di lokasi Bilyard milik Nofi, ( Rt/01 ),dusun Krajan desa Kembangan. Dengan sebelumnya terjadinya cek cok mulut antara ( TK ) dan ( MR ) yang saling bertengkar, sebelum kejadian ditempat sudah adanya pertengkaran melalui HP via whatsApp dan pelaku mengajak bertemu korban ditempat Bilyard tersebut. Pada pukul 23.50 wib ( MR ) datang dan selanjutnya korban ( TK ) menarik jaket pelaku setelah itu terjadi pertengkaran dan saling cekcok adu mulut serta jaket yang dipakai pelaku sobek ditarik korban.

 

 

Pertengkaran terus berlanjut sampai Sabtu dini hari ( 10/3/2018) dan kedua pihak saling menghujat, tiba-tiba pelaku dengan spontan mendorong korban dengan menggunakan tangan kanan dan kiri yang mengakibatkan korban jatuh kebelakang dan punggung korban membentur tebing kemudian setelah membentur tebing jatuh ketanah dengan tumpuan lutut. Sehingga mengakibatkan luka babras pada lutut kiri, selanjutnya korban merasa tidak terima dengan perlakuan dari pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

“ Kita terapkan dengan pasal 352 KUHP kepada yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan Ringan dengan satu tersangka inisial ( MR ), untuk kelengkapan berkas penyidikan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Pertama dilokasi dengan mengikutkan korban dan tersangaka sore tadi,” kata Kanit reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Subagyo,SH saat ditemui diruanganya.