Wakapolsek Karangan Hadiri Pendataan Penyandang Disabilitas Tahun 2018

PolresTrenggalek-Wakapolsek Karangan PolresTrenggalek Iptu Mujiono.S.H.bersama tiga pilar menghadiri rapat pendataan penyandang disabilitas tahun 2018 yang diadakan oleh Dinas pelayanan dan rehabilitasi sosial bertempat di Aula Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek,Selasa (13/03).

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Karangan Sholikhin SIP. M.Si Camat Karangan Kapten Infantri Panut Danramil Karangan Iptu Mujiono.S.H.Wakapolsek Karangan serta Kabid pelayanan dan rehabilitasi sosial serta para Kepala desa Se Kecamatan Karangan dan undangan lainya,adapun acara tersebut dibuka oleh Camat Karangan Bpk Sholikhin SIP.M.Si yang selanjutnya sambutan dari kepala bidang pelayanan dan rehabilitasi sosial Kabupaten Trenggalek.

Kepala bidang pelayanan dan rehabilitasi sosial Kabupaten Trenggalek dalam sambutanya mengatakan rapat ini bertujuan untuk melakukan pendataan terhadap para penyandang disabilitas yang ada diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek tahun 2018 selanjutnya para penyandang disabilitas ini akan diberikan pelayanan kesehatan yang pada akhirnya nanti akan ada pelatihan- pelatihan  atua kursus keterampilan dan lain sebagainya,sehingga mereka diharapkan kedepan bisa kembali kemasyarakat sebagaimana layaknya masyarakat lainya.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dengan Dinas pelayanan dan rehabilitasi sosial Kabupaten Trenggalek terkait penanganan penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek sesuai MoU yang disepakati dengan pihak terkait.