Ayo Bagi Yang Belum Mengumpulkan Scan Data Personel

Polres Trenggalek – “ Bagi rekan -rekan yang belum mengumpulkan scan data agar secepatnya dicukupi, mengingat ini merupakan perintah dari satuan atas bagi PNS dan Personel Polri yang tidak mengumpulkan data yang dimaksud akan dilakukan pembinaan karir yang akan menghambat jenjang kepangkatan yang ada, “ disampaikanya dari Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Imam Mansur kepada personel lainya saat serah terima penjagaan, Selasa ( 13/3).

 

 

Menurutnya, mengingatkan adanya setiap perintah dari satuan atas adalah implementasi dari tugas dan fungsinya sebagai penegak disiplin intern Polri, dengan pengertian mematuhi aturan yang berlaku dan arahan pimpinan. Salah satu perintah yang ada saat ini adanya pengumpulan Skep dan surat penting lainya dalam bentuk scan.

 

 

Mematuhi aturan yang berlaku di institusi Polri merupakan bagian dari kewajiban setiap anggota Polru, dengan melakukan aturan dengan sebaik-baiknya dan dalam tugas yang diembanya. Lanjut yang disampaikan Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur, semua dasar mengenai disiplin anggota Polri sudah tertuang dalam PP ( Peraturan Pemerintah) nomor 2 tahun 2002 tentang disiplin Polri.