Kapolsek Gandusari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dusun Jogang

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Melis Bripka M. Waiyudi S.H, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi pada tokoh agama KH Ahmad Yani Dusun Jogang Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu, (14/03/2018).

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi dirumah tokoh agama tersebut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Melis terlebih dahulu mengikuti sholat dhuhur berjama’ah di mushola Al Iklas milik KH Ahmad Yani tersebut bersama warga sekitar mushola. Kemudian setelah selesai sholat dhuhur dengan berjama’ah, tokoh agama KH Ahmad Yani dan beberapa orang yang sedang selesai melakukan sholat Dhuhur tersebut menemui Kapolsek Gandusari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebagai berikut “menyikapi peqkembangan situasi kamtibmas pada saat ini diluar daerah kita masih terdapat gangguan kamtibmas yaitu penganiayaan dengan sasaran tokoh agama.

Kami berharap pada tokoh agama juga meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan, namun jangan merasa takut karena petugas patroli dari Polsek Gandusari akan selalu mengadakan patroli dalam rangka harkamtibmas guna menciptakan situaasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek, dan jika mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Gandusari” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari

Masih menurut Kapolsek Gandusari “kemudian sehubungan akan diselenggarakan kegiatan Pilkada diminta agar tokoh agama ikut menjaga kerukunan warga masyarakat meskipun berbeda pilihanya, sehingga kegiatan Pilkada dapat berlasung dengan aman, kundusif” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kapolsek Gandusari menambahkan “Dalam waktu dekat sekira tanggal 17 Maret 2018, Polres Trenggalek akan menyelenggarakan kegiatan sholawat dan do’a bersama Habib Syech warga muslim dapat menghadirinya” tambah AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.