Kapolsek Jalin Silaturahmi Untuk Wujudkan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Dalam rangka monitoring dan cipta kondisi jelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, Personil Polsek Suruh Polres Trenggalek meningkatkan patroli sekaligus silaturahmi dengan ketokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada didalam masyarakat serta ke Instansi Pemerintah yang ada diwilayah Kecamatan Suruh.

Seperti pada siang ini, Selasa (13/03) Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH bersama anggota melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan ketua Panwascam Suruh serta Satpol PP Kecamatan Suruh.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH melakukan silaturahmi dengan sekertariat Panwascam Suruh dalam rangka monitoring sekaligus cipta kondisi jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengajak kepada seluruh anggota Panwascam serta pegawai Kecamatan Suruh untuk dapatnya menjaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing.

Kapolsek Suruh juga mengajak seluruh anggota panwascam Suruh untuk bersinergi dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek guna mensukseskan Pemilukada serentak  2018 yang aman dan kondusif.

“Saya berharap kepada seluruh anggota Panwascam Suruh dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan netral dan profesional serta selalu bersinergi guna mewujudkan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018 yang aman dan kondusif, demi kemajuan Propinsi Jawa Timur,” ujar AKP H Yasir.

“Kami siap untuk menjalankan tugas sebagai Panitia pengawas pemilu yang ada diwilayah Kecamatan Suruh dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan morilnya, kami akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam setiap pelaksanaan kegiatan pentahapan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018,” ucap ketua Panwascam Suruh.

Lebih lanjut ketua Panwascam mengharapkan dengan terbangunnya hubungan yang baik dengan berbagai pihak terkait, pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur diwilayah Kecamatan Suruh dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.