Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dengan pihak Kepolisian, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. bersama Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno dan Ps.Kanit Lantas Aiptu Hery Siswanto, melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Tokoh agama Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Seperti pada Rabu (14/3/2018). Wakapolsek Watulimo melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh agama (Kyai Suryani) desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Giat tersebut dilaksanakan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo bersama anggota dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Watulimo, menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Jangan mudah terhasut isu-isu yang belum tentu kebenarannya,situasi yang sudah kondusif aman di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek agar dipertahankan,”jelas Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda
maupun tokoh lainnya dan warga berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menangkal faham-faham radikal yang timbul sebagai akibat pemahaman agama yang sempit, baik syiar dengan melalui forum keagamaan maupun dalam kegiatan sehari-hari,”pungkasnya.