Pandang Dan Resapi Isinya Banner Kamtibmas

Polres Trenggalek – Di armadai P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan bersama Bripka Didik Suseno dan Bripka Agung Wahyuliono,S.H., laksanakan pemasangan banner berisikan himbauan dalam rangka mewujudkan Pilkada Jatim yang aman dan Sukses. Rabu 14/3/2018.

Tampak banner berukuran 50 cm X 2500 cm bertuliskan Pilihan oleh bedo, kamtibmas tetep dijogo ” Polres Trenggalek siap mewujudkan kamtibmas kondusif selama Pilkada 2018″ terpampang di tikungan jalan raya Dongko – Panggul, yang merupakan jalur strategis sehingga masyarakat dapat membaca himbauan kamtibmas tersebut.

Ditemui selesai kegiatan Aiptu Sopyan mengatakan hal ini dilakukan
untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilgub jatim 2018, kami Polsek Dongko memasang banner berisi himbauan kepada masyarakat, ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. menjelaskan dengan di pasangnya banner himbauan tersebut agar warga masyarakat yang membaca bisa memahami dan mengerti akan arti penting dari pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 yang aman dan damai, jelasnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., bahwa dengan dilaksanakannya pemasangan banner ini guna menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya Kamtibmas dan kelancaran terselenggaranya Pilgub Jatim 2018, ujarnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., melalui pemasangan banner ditempat strategis ini dengan sejuta harapan, yakni masyarakat bisa memandang dan meresapi tentang isi dari himbauan tersebut sehingga setidaknya bisa memberikan sudut pandang yang lebih luas mengenai pesta demokrasi kepada masyarakat, terangnya.

Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui banner ini diharapkan masyarakat mau membaca yang selanjutnya bersama menjaga situasi keamanan tetap kondusif, sehingga penyelenggaraan pesta demokrasi yakni Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang rencananya dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan terkendali, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.