Polsek Durenan dan Sat Lantas Polres Trenggalek Giatkan Operasi Keselamatan Semeru 2018

Polres Trenggalek –  Untuk menekan  tingginya kecelakaan lalu lintas, pelanggaran lantas  dan meningkatkan ketertiban berkendara, maka  Polsek Durenan melaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2018 bersama Polsek Pogalan dan Satlantas Polres Trenggalek dijalan Raya jurusan Tulungagung – trenggalek  tepatnya di Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Kapolsek Durenan AKP Moch.Solichin,S.H. mengatakan , guna menekan angka kecelekaan dan pelaggaran maupun kriminal lainya di wilayah Polsek Durenan Polres Trenggalek. Durenan adalah pintu gerbang masuk wilayah Trenggalek dan sebagai kota pelajar sehingga rawan adanya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas dan kriminal lainya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“ Kegiatan  semacam ini sengaja digiatkan guna menekan angka kriminalitas dan Operasi Keselamtan ini menindak pelangggar lalu lintas yang selama ini  didominasi pengendara roda dua dan  rata-rata pelanggarnya adalah anak-anak usia sekolah, dan selebihnya pengemudi roda empat,”tegasnya.