Polsek Kampak Gencarkan Patroli Pertokoan guna Antisipasi Curanmor

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Kapolsek Kampak  melaksanakan patroli pertokoan di wilayah Kampak guna menekan gangguan kamtibmas pada saat masyarakat melakukan aktifitasnya, Rabu(14/03).

Tidak bisa dipungkiri situasi aman dan kondusif adalah harapan semua warga masyarakat, dengan situasi yang aman terkendali masyarakat akan lebih leluasa untuk menjalankan aktifitasnya sehingga roda perekonomian akan berjalan dengan lancar.

Senada dengan hal di atas, anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH melaksanakan patroli di pertokoan gunung gadung Desa Bendoagung Kecamatan Kampak dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kampak tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa peduli lingkungan sekitar guna menghindari gangguan kamtibmas terutama tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Kita jangan terlena dengan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak, kita harus meningkatkan patroli guna cegah 3C (Curat, Curas dan Curanmor) terutama di lokasi yang digunakan aktifitas warga” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.