Polsek Watulimo Laksanakan Patroli Pertokoan Dan Perkantoran

Polres Trenggalek – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor) Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu aktif melaksanakan kegiatan patroli dibeberapa tempat yang dianggap rawan potensi gangguan kamtibmas.

Seperti yang terlihat pada Selasa (13/3/2018) Anggota piket SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Soqiful Ma’arif dan Brigpol Edy Santoso melaksanakan patroli dengan sasaran pertokoan, perkantoran, ATM Bank, SPBU, pemukiman warga baik waktu siang maupun malam hari.

Dalam patroli juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada kayawan pertokoan di desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

“Marilah kita bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas dalam lingkungan kita masing-masing, karena keamanan dan ketertiban masyarakat adalah merupakan tanggung jawab kita semua,” Jelas Bripka Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas.
“Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli.” Ucap Kapolsek Watulimo.