Sambangi Tomas Untuk Mendekatkan Polisi Dengan Masyarakat

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya.

Seperti pada Selasa (13/3/2018) guna menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat dan juga untuk menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas di Desa binaannya agar tetap kondusif.

Dalam kesempatan ini Brigpol Pravilalan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga masyarakat desa Karanggandu tetap untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

“Agar tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga masyarakat bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga kamtibmas yang aman, dan tidak segan-segan untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menjumpai hal-hal yang mengarah pada gangguan kamtibmas”, ungkap Bripka Pravilalan.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan agar Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah-tengah masyarakat dengan mengunjungi para tokoh yang ada di wilayah Desa binaannya dan berikan pesan dan himbauan kamtibmas, dan kegiatan ini untuk menjaga hubungan yang harmonis dan bersama-sama dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.