Sinergitas Camat dan Kapolsek Pogalan, untuk Menciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pogalan serta membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melaksanakan koordinasi bersama Camat di Kantor Kecamatan Pogalan. Rabu (14/03).

 

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pogalan mengatakan selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara intansi, sambang wilayah dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan.

 

Tatap muka tersebut dipergunakan Kapolsek Pogalan untuk koordinasi terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pogalan menjelang Pilkada Gubernur Jatim 21018 dan membahas permasalahan kandang ayam yang berada di Desa Ngulanwetan.

 

Selain dengan instansi terkait, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., beserta jajarannya juga melakukan pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Pogalan. “Dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh aparat keamanan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.” Ujar AKP Warjito.