Tarik Animo Masyarakat, Polsek Kampak Pasang Banner Sholawatan

Polres Trenggalek – Guna menarik antusias para warga kecamatan Kampak, Polsek Kampak memasang banner pengumuman perhelatan akbar Sholawatan di Mapolres Trenggalek yang akan di hadiri Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf, Rabu (14/02).

Salah satu keutamaan kaum muslimin membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah seperti kutipan hadist berikut. Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Barangsiapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan (dosa)nya, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat/tingkatan (di surga kelak)”.

Senada dengan hadist diatas, pada hari Sabtu malam minggu ini Polres Trenggalek akan mengadakan perhelatan akbar Sholawatan di Mapolres Trenggalek yang akan di hadiri Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf dari Solo Jawa Tengah, guna menarik animo kaum sheker  (pencinta sholawat) di wilayah kecamatan Kampak, Kapolsek Kampak bersama anggota memasang banner pengumuman adanya giat sholawatan Akbar di Mapolres Trenggalek pada hari Sabtu Malam minggu mendatang di depan pagar balai desa Bendoagung Kecamatan Kampak.

“Kami bersama anggota telah memasang banner di depan pagar balai desa Bendoagung Kecamatan Kampak guna menarik animo warga agar hadir pada giat sholawatan hari Sabtu mendatang di Mapolres Trengggalek” tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.