Teguran Personel Penggal Jalan Polsek Kampak kepada Pelajar yang Terlambat Masuk Sekolah

Polres Trenggalek – Salah satu personel Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan tegoran simpatik kepada para pelajar yang terlambat masuk sekolah di salah satu Madrasah Tsanawiyah di wilayah Kecamatan Kampak, Rabu(14/03).

Penanaman karakter disiplin diri harus ditanamkan sejak kecil, perlu proses pembelajaran dan pendidikan sejak dini sehingga para pelajar sadar akan  pentingnya disiplin diri guna meraih masa depan yang lebih baik.

Senada dengan hal diatas, pada saat dentang jam dinding menujukkan pukul 07.00 WIB pintu gerbang salah satu Madrasah Tsanawiyah yang berada di desa Sugihan Kecamatan Kampak sudah ditutup. Namun terdapat beberapa belajar yang baru datang sehingga tidak bisa masuk ke dalam sekolah tersebut.

Melihat fenomena tersebut salah satu personel penggal jalan Polsek Kampak Brigadir Galih Setyo Adi langsung menghampiri para pelajar dan secara spontan memberikan teguran simpatik kepada para pelajar bahwa tindakannya tersebut sangat tidak terpuji. sebagai generasi penerus bangsa seharusnya para pelajar membiasakan diri agar tertib dan berdisiplin diri dalam menuntut ilmu demi meraih masa depan yang lebih baik,

“Para pelajar sekalian, kalian adalah generasi muda penerus bangsa seharusnya memiliki semangat belajar bukan seperti ini, terlambat masuk sekolah” pesan Brigadir Galih Setyo Adi kepada para pelajar yang terambat masuk sekolah.