Untuk Menunjang Tugas, Urkes Polres Trenggalek Cek Kesehatan Anggota Polsek Pogalan

Polres Trenggalek – Kesehatan merupakan kebutuhan yang dominan dan diharapkan semua orang. Anggota Polri kususnya Polsek Pogalan juga membutuhkan kesehatan yang prima untuk menunjang tugas dalam melayani masyarakat.

Mendasari hal tersebut tim Urkes Polres Trenggalek pagi tadi Selasa (14/03). Mendatangi Polsek Pogalan untuk melakukan cek kesehatan serta memberikan vitamin dan obat-obatan yang dibutuhkan bagi anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Ditemui selesai kegiatan Bripka Lukman Hadi, Amd. Kep,  yang memimpin tim dari Urkes mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin setiap bulan, untuk mengetahui secara dini penyakit yang diderita oleh anggota agar segera bisa diobati / diterapi.

Tim Urkes juga memberikan kesempatan kepada anggota yang mungkin ada keluhan masalah kesehatan agar disampaikan pada Tim sehingga dengan cepat bisa segera diobati. Tim Urkes Polres Trenggalek berpesan pada anggota agar tidak takut untuk memeriksakan kesehatannya hal itu dimaksudkan bila ada penyakit bisa lebih dini diketahui, sehingga lebih mudah mengobatinya.

Anggota Polsek Pogalan yang saat itu diperiksa mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah datang di Mapolsek Pogalan. “Terima kasih atas kedatangannya, sudah peduli dengan kesehatan anggota Polsek Pogalan  dan dengan semangat membantu kami dengan melakukan pemeriksaan,” ucap anggota.