Rembug Warga Sosialisasi Daftar Ulang Rumah Tangga Miskin

Polres Trenggalek – Guna untuk mewujudkan pemerataan kesejahteraan bagi warga Desa Suruh serta untuk mewujudkan keadilan terhadap warga yang akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah, pada pagi ini Rabu (14/03) bertempat di Balaidesa Suruh dilaksanakan sisialisasi pendaftaran ulang rumah tangga miskin oleh pemerintah Desa Suruh Kecamatan Suruh.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Suruh Gaguk Susilo Admodjo, S. Pd, Sekretaris Desa Suruh Widodo, Bhabinkamtubmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko H, SH, Ketua dan Aanggo BPD Desa Suruh serta Ketua Rw Sedesa Suruh.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko H, SH tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas, serta mengajak warga untuk bersama sam mensukseskan jalannya Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 serta bersama sama melawan berita hoax yang dapat meresahkan warga sekaligus mengancam persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Kami berharap dukungan dan kerjasamanya dari seluruh warga masyarakat didesa Suruh ini untuk ikut berperan secara aktif mensukseskan jalannya pesta demokrasi berupa Pilgub dan Wagub Jatim, dan kami minta kepada warga untuk tidak mempermasalahkan adanya suatu perbedaan pilihan, jangan sampai karena perbedaan pilihan menjadikan suatu permusuhan diantara warga,” kata Brigadir Ferry Eko.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwasannya perbedaan pilihan menjadi suatu hal yang biasa dalam era demokrasi semacam ini, bagi warga yang sudah mempunyai hak pilih hendaknya mengunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginan dan hati nurani masing masing serta warga harus menghindari adanya isu sara maupun monay politik didalam Pemilukada ini demi kesejahteraan warga dan kemajuan Jawa Timur.

“Kami minta warga tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita berita bohong (Hoax) yang sengaja disebarkan oleh orang orang yang tidak menginginkan adanya kedamaian dan ketentraman, dan bagi warga yang menerima berita yang tidak jelas jangan buru buru untuk meneruskan berita tersebut kepada orang lain,” pesan Bhabinkamtibmas.

“Bagi warga yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi secara bersama sama,” pungkas Brigadir Ferry Eko.