Sholat Dhuhur Berjamaah, Jalin Hubungan yang Harmonis dengan Warga dan Sang Pencipta

Polres Trenggalek –  Anggota  Polsek Kampak melaksanakan ibadah Sholat Dhuhur berjamaah jalin hubungan yang harmonis dengan warga dan Sang Khalik agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak dalam keadaan aman dan kondusif, Senin(26/03).

Seorang hamba  yang beriman dan bertaqwa hendaklah kita terus berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan YME, salah satu cara guna meningkatkan iman dan taqwa yaitu melalui ibadah sholat berjamaah bersama warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini di masjid Baitul Muttaqien desa Bendoagung kecamatan Kampak pada saat ibadah sholat Dhuhur berjamaah anggota Polsek Kampak bersama warga bersatu padu khusuk menghadap Sang kholik. Sholat Dhuhur berjamaah yang telah dilakukan anggota Polri tersebut disambut baik warga masyarakat,  setelah selesai melaksanakan sholat Dhuhur, anggota Polsek Kampak tak lupa jalin komunikasi yang  baik dengan para Jamaah sampaikan himbauan kamtibmas dan ajak memelihara ketertiban di lingkungan masing-masing jelang Pilkada serempak tahun 2018.

“Dengan dilakukannya Sholat berjamaah bersama warga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan semoga situasi di wilayah hukum Polsek Kampak tetap aman terkendali” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH.