Kehadiran Polisi di Pasar Subuh Kecamatan Kampak Mendapat Respon Baik Masyarakat.

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Sulkan melaksanakan patroli di sekitar pasar subuh Desa Bendoagung Kecamatan Kampak guna menekan gangguan kamtibmas pada saat masyarakat melakukan aktifitasnya, Jumat (30/03).

Situasi aman dan kondusif adalah harapan semua warga masyarakat, apabila situasi aman kondusif warga masyarakat akan leluasa untuk menjalankan aktifitasnya , tanpa ada rasa khawatir akan terjadinya gangguan kamtibmas.

Untuk mewujudkan hal tersebut anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dialogis ke lokasi pasar subuh di Kecamatan kampak. Hal tersebut mendapat respon baik oleh masyarakat, karena dengan kehadiran polisi diharapkan niat dari pelaku kejahatan dapat di cegah.

Disela-sela kesibukan warga tersebut tidak lupa Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Sulkan memberikan himbauan kamtibmas sesibuk apapun kegiatan di pasar Subuh harus tetap memperhatikan keamanan harta benda, tertib dalam memarkir kendaraan bermotor guna mencegah terjadinya tindak pidana Curanmor .

“Ibu-ibu sekalian, sesibuk apapun harus tetap waspada, ingat banyak kejadian curanmor yang diawali keteledoran dari pemiliknya ” pesan Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Sulkan kepada para warga.