Polsek Bendungan Mengamankan Orang Gila Yang Mengamuk

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Bendungan pada hari sabtu (31/03/2018)  siang sekira pukul 11.00 wib mengamankan orang gila yang yang sedang mengamuk di salah satu rumah warga di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan  sambil membawa sajam.

Orang gila yang mengamuk di rumah warga di ketahui bernama Samidi (55)th warga Desa Sumurup Kecamatan Bendungan. Orang gila tersebut mengamuk di rumah Damin yang juga merupakan warga Desa Sumurup Kecamatan Bendungan.

Menurut informasi yang didapat dari warga setempat, Basuki ( orang gila ) mendatangi rumah Damin ( korban )  dan langsung menyerang Damin. Setelah kejadian tersebut kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bendungan.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni setelah mendapatkan laporan tersebut langsung memerintahkan anggota jaga Polsek untuk mendatangi TKP dan mengamankan Basuki. Setelah sampai di TKP anggota Polsek bersama Babinsa Desa Sumurup, keluarga, perangkat dan petugas Puskesmas membantu Polisi untuk menenangkan Basuki.

Setelah berhasil mengamankan Basuki, anggota kemudian membawa ke Rumah sakit umum Trenggalek  dengan menaiki mobil ambulance Puskesmas Bendungan guna mendapatkan perawatan secara medis.

Pihak keluarga mengucapkan rasa terima kasihnya karena membantu pihak keluarga membawa Basuki berobat. “Keluarga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek karena membantu membawa Basuki ke Rumah Sakit”, pungkas Kapolsek.


Top