Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Hadiri Forum Sosialisasi Pilkada Jatim 2018

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Sulam Taufik S.H, telah menghadiri kegiatan forum sosialisasi warga dalam rangka pilgub dan pilwagub Jatim 2018 serta pencermatan DPS, yang bertempat di balai Desa Ngrayung, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu, (01/03/2018)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua PPS Desa Ngrayung beserta anggota, Sekretaris PPS Desa Ngrayung, PPL Desa Ngrayung, PPK Gandusari, PPDP (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) TPS I s/d VII, Kepala Desa Ngrayung, Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung, Ketua BPD Desa Ngrayung, Perangkat Desa Ngrayung dan undangan Warga masyarakat Desa Ngrayung.

Adapun kegiatannya sebagai berikut pembukaan yang diiawali dengan bacaan basmallah oleh ketua PPS Desa Ngrayung sekaligus mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan data DPS. Untuk semua DPS sudah terpasang di masing masing TPS disamping itu juga kita bisa melihat di web resmi KPU Trenggalek http//infopemilu.kpu.go.id.
Yang intinya memminta bantuan kepada seluruh undangan supaya warga Desa Ngrayung sudah terdaftar semua dalam DPS.

Sambutan Kepala Desa Ngrayung pada intinya mengucapkan salam kepada seluruh tamu undangan. Untuk DPS diumumkan tanggal 24 maret sampai dengan tanggal 02 april 2018, sedangkan perbaikan tanggal 3 sampai dengan tanggal 7 april 2018, kemudian pleno tanggal 8 sampai dengan tanggal 10 april 2018. Pemilu adalah situasi politik makadari itu tolong jangan sampai ada warga masyarakat yang tidak terdaftar. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan masukan dari tamu undangan.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Bripka Sulam Taufik Bhbinkamtibmas Desa Ngrayung.