Cegah Ganguan Kamtibmas Polsek Pogalan Sambangi Perbankan

Polres Trenggalek – Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengintensifkan kegiatan patroli ke obyek vital pada saat jam-jam rawan.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan pagi tadi Selasa (03/04), di Bank BRI unit Pogalan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama dua anggota Polsek Pogalan.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Pogalan memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah bank BRI untuk berhati-hati saat membawa uang guna mewaspadai aksi perampokan uang yang dibawanya.

“Berhati-hatilah saat membawa uang, kejahatan mengintai kita”, ucap Iptu Kaelani.

Selain mengingatkan untuk berhati-hati saat membawa uang, Iptu Kaelani juga menghimbau agar para nasabah yang membawa uang lebih banyak untuk tidak segan-segan meminta bantuan anggota Kepolisian memberikan pengawalan hingga tempat tujuan.

“Mintalah pengawal anggota saat membawa uang lebih banyak”, pungkas Iptu Kaelani.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, kata AKP Warjito.