Menjaga Keharmonisan, Wakapolsek Pogalan dan Bhabinkamtibmas Sambang Warga Duka

Polres Trenggalek – Pagi ini Warga RT 11 RW 4 Dusun Kayujaran Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dalam keadaan berkabung dikarenakan salah satu warganya Ibu Sunarti telah meninggal dunia dikarenakan sakit. Selasa (03/04).

Mendengar berita duka tersebut Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Aiptu Siswandono dan anggota jaga bergegas untuk pergi melayat. Sesampainya di rumah duka puluhan orang mulai dari keluarga, kerabat dan masyarakat sekitar sudah berkumpul untuk memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhumah yang meninggal.

“Kami turut berduka cita, semoga Almarhumah diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ujar Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani

Tidak hanya datang menyampaikan bela sungkawa Wakapolsek bersama anggota juga turut serta memikul jenazah. Dan Bersama warga sekitar mengantar jenazah hingga ke pemakaman umum.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melalui Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani mengatakan dengan dilaksanakan takziah dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia bahkan ikut memikul keranda mayat ke pemakaman sebagai bentuk nyata kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka.

“Dengan diberikan perhatian khusus kepada warga yang sedang dalam duka, diharapkan hubungan Polri dengan warga semakin dekat. Sehingga, keharmonisan yang selama ini telah terbentuk dapat dijaga dengan baik.” Pungkas Iptu Kaelani.