Patroli Dialogis Himbau Pedagang Buah

Polres Trenggalek – Upaya dalam memberikan himbauan kamtibmas terus dilalukan Polsek Panggul kali ini dengan kegiatan patroli dialogis Polsek Panggul sasar penjual buah di warung Pojok Ds.Manggis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Selasa (03/04).

Patroli dialogis ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjual Buah untuk bisa menjaga kebersihan dan tidak meninggalkan sampah mengingat letak jualan berdekatan dengan jalan raya. Apabila mempunyai Buah yang Busuk dan tidak layak konsumsi agar dikumpulkan di tempat Pembuangan yang telah ditentukan serta tidak ditinggal sembarangan untuk mencegah Bau tak sedap .

“ Kami sekedar menghimbau agar para pedagang ini untuk selalu menjaga kebersihan, sehingga tetangga dan pengguna jalan di sekitar tempat jualan tidak merasa dirugikan dengan bau buah yang busuk dan sampah yang berserakan “ ujar Bripka Maryono KSPKT yang memimpin patroli kali ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis di lokasi tempat jual buah, maka warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukumj Polsek Panggul.(dkzld)