Bentuk Kedekatan Pimpinan Dengan Anggotanya, Kapolsek Pogalan Menjenguk Anggota yang Sakit

Polres Trenggalek – Kedekatan dan sinergi antara pimpinan dengan anggota sangat dibutuhkan dalam suatu organisasi untuk mencapai suatu tujuan, seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., dengan menjenguk  anggota yang sakit.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pogalan bersama anggota Polsek Pogalan menjenguk Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Aiptu Bagus Heri yang kini sedang sakit. Rabu (04/04).

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Polri, karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan’, ujar AKP Warjito.

Pada kesempatan itu AKP Warjito sempatkan waktu untuk berbincang-bincang dengan Aiptu Bagus Heri. Walaupun kondisinya cukup lemas, namun Aiptu Bagus Heri masih bersedia sedikit menjawab ketika ditanya meski suaranya tertatih.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan semangat bagi anggota yang sakit supaya lekas sembuh dan kembali beraktifitas bersama dengan kita, bisa membangun kedekatan dan solidaritas antara Pimpinan dengan anggota.” pungkas AKP Warjito.