Cegah Kejahatan Kapolsek Durenan Pimpin Patroli Sambang Obyek Vital

Polres Trenggalek – AKP Moch. Solichin,S.H Kapolsek Durenan Polres Trenggalek pimpin Patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi, Anggota Polsek Durenan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati terhadap bahaya tindak pidana kejahatan terutama curas, curat dan curanmor, serta dengan berbagai modus yang bisa mengancam masyarakat.

Patroli dialogis di obyek vital dan perbankan perlu menjadi prioritas, karena banyak pelaku kejahatan yang mengincar toko emas dan para nasabah bank saat melakukan transaksi. Oleh sebab Petugas dari Polsek Durenan secara rutin melaksanakan Patroli pada jam – jam rawan, untuk menyambangi dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di perbankan,Toko Emas, SPBU serta memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat,nasabah yang pada saat itu berada di parkiran bank BRI dan kantor Bank Jatim,ATM dan obyek vital lainya

Kapolsek Durenan bersinergi dengan anggota berusaha semaksimal untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana, yang sudah menjadi tanggung jawab anggota Polsek Durenan. Dengan meningkatkan kegiatan patroli himbauan Kamtibmas di Objek vital perbankan di wilayah Kecamatan Durenan, sehingga para nasabah lebih waspada saat mengambil atau melakukan transakasi melalui mesin ATM. Serta lebih berhati-hati saat memarkir kendaraan untuk selalu mengunci stank dan tidak lupa untuk mencabut kunci dari sepeda motor saat motor ditinggalkan. ,” ujar AKP Moch. Solichin,S.H.