Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada, Kapolsek Kampak Giatkan Silaturahmi Tokoh Masyarakat

Polres Trenggalek – Salah satu cara yang cukup efektif guna memelihara kamtibmas  terutama jelang pelaksanaan pilkada tahun 2018, Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan silaturahmi  salah satu tokoh masyarakat desa binaan, Rabu (04/04).

Pelaksanaan pesta Demokrasi di wilayah provinsi Jawa Timur tinggal menghitung hari, sampai dengan saat ini walaupun  situasi politik dalam masa kampanye sudah mulai memanas namun   secara umum situasi di wilayah Jawa Timur masih aman dan kondusif.

Situasi aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur tidak datang dengan sendirinya, perlu adanya kerja sama dari penegak hukum dengan seluruh elemen masyarakat untuk memlihara keamanan dan ketertiban.

Seperti yang terlihat pada pagi ini (04/04/18) Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan salah satu tokoh masyarakat bapak Galih Wiyono alamat Desa Timahan Kecamatan Kampak. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kampak tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas mengajak tomas untuk memlihara kamtibmas terutama jelang Pemilukada di Jawa Timur.

“Bapak – Bapak sekalian tentu mengharapkan situasi yang aman dan kondusif kan? Maka dari itu mari kita bekerja sama untuk bersama-sama memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing. Dengan adanya situasi aman dan kondusif maka warga akan leluasa dalam melaksanakan kegiatannya tanpa ada rasa takut/khawatir” pesan Kapolsek Kampak kepada tokoh masyarakat Desa Timahan.