Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kriminalitas Polsek Pogalan Lakukan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek tak henti-hentinya melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat. cara yang dilakukan dengan cara lebih santai, sambil patroli melakukan dialogis dengan masyarakat, Rabu (04/04).

Pada kesempatan kali ini patroli dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmita bersama dua anggota melaksanakan dialogis dan berinteraksi dengan karyawan mini market Indomart desa Ngetal Kecamatan Pogalan.

Aiptu Agus Sasmita menyampaikan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keluar masuknya para pengunjung toko. Tak hanya itu saja Aiptu Agus Sasmita juga menyarankan kepada karyawan toko untuk tidak mematikan CCTV, karena bila terjadi aksi kriminal dapat mengetahui pelaku yang selanjutnya untuk melakukan pelacakan.

“Apabila ada kejadian pencurian atau kejadian yang tidak dapat ditangani sendiri, tolong segera hubungi Polsek Pogalan,” Pesan Aiptu Agus Sasmita.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyampaikan setiap harinya baik siang maupun malam hari anggota Polsek Pogalan rutin melaksanakan patroli rutin guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap masyarakat yang ditemui atau di pertokoan pasar desa maupun di warung-warung.