Jalin Kemitraan Dengan Warga BKTM Aktif Sambangi Desa Binaan

Polres Trenggalek – Terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta warga masyarakat. Oleh sebab itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko selalu aktif sambangi dan silaturahmi dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat untuk mempererat hubungan dan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti pada Selasa (3/4/2018) dalam sambangnya tersebut selaku Bhabinkamtibmas desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Brigpol Sujoko terlihat menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) dan kejahatan lainnya.

“Mari kita jaga dalam lingkungan masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tutur Brigpol Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps.Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa sangatlah penting untuk menggalang peran serta para toga, tomas, toda dan warga masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.