Polsek Dongko Berupaya Agar Wilayah Hukum Senantiasa Aman

 

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi aksi kejahatan di siang hari, KSPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo kendalikan pelaksanaan patroli mobiling dan juga laksanakan dialogis serta himbauan kamtibmas.
Terlihat kali ini petugas Patroli singgah di konter Handphone Erna Celuler yang berada di Jalan Raya Dongko, rabu 4/4/2018.

Dalam kesempatan tersebut tampak Aiptu Heru tak lupa memberikan pesan kepada pemilik konter handphone agar berhati-hati dan waspada terhadap setiap pengunjung yang masuk ke toko.

“Tolong mas… konternya dipasang kamera cctv dan jika ada orang yang datang ke konter kenali betul ciri-cirinya, dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami Polsek Dongko,” ucap Aiptu Heru.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni selalu meningkatkan patroli dan dialogis dengan masyarakat.
” Hal ini dilakukan sebagai modal utama untuk menanamkan kepada masyarakat agar menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,”ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar wilayah hukum senantiasa aman,  demikian juga patroli dialogis dan himbauan kamtibmas yang wajib dilakukan oleh setiap anggota Polri dilapangan guna berikan pesan waspada kepada masyarakat, ungkapnya.

“ Kepolisian sektor Dongko Polres Trenggalek tak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu waspada sehingga tidak menjadi korban,” pungkas Tri Basuki,S.H., Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.