Polsek Munjungan : Wasdal AKP Totok Sudarto Pada Polisi Desa Dalam Hidupkan Siskampling Harapan Desa Aman

Polres Trenggalek – Keamanan lingkungan dalam suatu desa atau pelosok kampung merupakan ujung tombak terbentuknya situasi wilayah desa yang makmur dan tentram. Siskampling yang di tengarahi adanya Pos di tingkat lingkungan baik mencakup satu lingkungan Rt atau Rw yang sudah ada sejak lama, perlu dibina dan dihidupkan kembali. Kerjasama aparat desa khususnya Kepala Desa dengan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memberikan penyadaran terhadap warga.

Kepala Desa Munjungan  saudara Gunaryanto sinergitas dengan polisi desa Bripka Jaib Munandir yang saat itu juga hadir dalam pengawasan serta pengendalian anggota oleh Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto, sangat luar biasa dalam berdampingan dalam koordinasi mewujudkan desa aman atau kampung aman. Poskamling di wilayah desa Munjungan ada beberapa titik yang perlu perbaikan serta dihidupkan kembali agar situasi terus terpelihara dengan baik. Kades Gunaryanto juga sangat mendorong vis misi kepolisian dalam mewujudkan keamanan terlebih di masa saat ini dalam kancah pesta demokrasi Pilkada Jatim 2018. ” Prinsip kami dalam menjaga agar terpeliharanya keamanan yang kondusif adalah adanya kerjasama dan koordinasi dengan warga serta para Kades khususnya” ujar AKP Totok Sudarto.

Kerjasama yang baik antara aparatur desa dan para Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek sebagai wujud kesamaan misi dan visi dalam menciptakan wilyah yang aman, makmur dan damai. (red/is)