Sebagian Warga masih Terlelap, Kami Sudah Terjaga untuk Memelihara Kamtibmas

Polres Trenggalek – Petugas Patroli Polsek Kampak melaksanakan patroli di seputar pasar Subuh Desa Bendoagung  Kampak antisipasi giat masyarakat di subuh hari, dimana kegiatan masyarakat sudah mulai nampak, Rabu (04/04).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa saat ini tugas Polri semakin dinamis, dari pelayanan terhadap masyarakat, penegakan hukum, sampai pencegahan terhadap potensi  gangguan kamtibmas.

Salah satu cara yang cukup efektif guna mencegah potensi gangguan kamtibmas di awal hari adalah melalui pelaksanaan patroli Subuh, dimana pada waktu itu banyak warga yang masih terlelap bahkan ada sebagian warga yang sudah memulai aktivitasnya.

Untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas terutama pada waktu subuh, Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin langsung Ka SPKT Polsek Kampak Aiptu Hendro Suyoto  melaksanakan di jalur pasar Subuh Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek, pada kesempatan tersebut petugas patroli tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sudah melakukan aktifitasnya di pasar subuh agar tertib dalam memarkir kendaraan guna mencegah tindak pidana curanmor.

“Patroli Subuh Polsek Kampak adalah bukti komitmen kami sebagai anggota Polri untuk menjaga situasi aman dan kondusif pada setiap giat masyarakat di awal pagi” ujar Kapolsek Kampak.